'Gelar Juara Tak Realistis untuk Arsenal Saat Ini'

Sunday, October 2, 2011 | comments

Beritabola.com London - Dengan tersendat di posisi 15 klasemen sementara, Arsene Wenger sadar yang perlu dilakukannya saat ini adalah memperbaiki performa Arsenal dulu. Wenger tak ingin jauh-jauh berpikir soal gelar juara.

Musim memang belum usai, dan malahan masih sangat jauh dari kata usai. Namun, baru tujuh pertandingan berjalan, Arsenal sudah menelan empat kekalahan. Yang teranyar mereka derita di tangan Tottenham Hotspur, sang rival satu kota.

Wenger lantas menggambarkan gelar juara dengan label "tidak realistis" untuk saat ini. Yang ingin dilakukannya saat ini membawa The Gunners untuk naik posisi sampai zona Liga Champions terlebih dahulu.

"Saya pikir, saat ini kami harus memasang target realistis dulu dan tetap dekat dengan tim-tim yang berjuang untuk posisi Liga Champions. Jika Anda mengatakan hari ini bahwa kami akan menjuarai liga, itu tidak realistis," ujar Wenger di situs resmi klub.

"Saat ini kami tertinggal 12 poin di belakang Manchester United dan Manchester City. Tidak realistis jika mengatakan kami akan menjuarai liga saat ini."

"Kami harus berjuang untuk bangkit lagi menuju posisi yang lebih baik. Itu baru realita," tukasnya.
(dtc/roz)

Sumber : www.beritabola.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. #11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger