Torres Absen, Chelsea Malah Lebih Tajam

Sunday, October 2, 2011 | comments

Beritabola.com Bolton - Fernando Torres sudah mulai menjalani masa hukuman saat Chelsea dijamu Bolton. Tanpa Torres, 'Si Biru' malah tampil trengginas dan mencatat kemenangan terbesar musim ini.

Menyusul kartu merah yang didapatkannya saat Chelsea menundukkan Swansea 4-1, Torres mendapatkan hukuman bermain sebanyak tiga laga. Partai kontra Bolton, Minggu (2/10/2011) menjadi yang pertama.

Akan tetapi, ketiadaan si penyerang Spanyol sepertinya tak perlu terlalu dirisaukan Manajer Chelsea Andre Villas-Boas. Toh tanpa Torres The Blues tetap tampil tajam dalam menghantam Bolton 5-1, kemenangan terbesar mereka sejauh ini di awal musim.

"Kami sudah berusaha mencari kemenangan (semacam ini) untuk beberapa waktu. Ini mengisi kami dengan kebanggaan," komentar Villas-Boas di Reuters.

"Bukannya kami tidak pernah mencoba seperti ini sebelumnya... (tapi) karena satu dan lain hal kami tidak bisa menemukan hasil dengan pernyataan semacam ini sebelumnya," imbuhnya.

Di pertandingan tersebut Daniel Sturridge tampil apik dan membuat gol cepat di menit-menit awal. Selain Sturridge yang membuat dua gol, kredit besar pantas disematkan untuk Frank Lampard yang membuat trigol.

Hasil itu disebut sang manajer sebagai penampilan tertajam Chelsea sejauh ini, yang mana terjadi justru saat Torres tengah absen. "Kami selama ini sudah menciptakan jumlah kesempatan yang sama, tapi kami lebih tajam (di partai ini)," simpulnya.
(dtc/krs)

Sumber : www.beritabola.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. #11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger