Penutupan Windows Xp

Thursday, June 26, 2014 | comments

Berita buruk kembali datang untuk para pengguna Windows Xp karena Microsoft akan menghentikan salah satu layanan keamanan di Xp yaitu Security Essential. Tepatnya pada tanggal 8 April 2014 nanti, Microsoft akan menghentikan update layanan keamanan bagi Xp. “Setelah tanggal 8 April, bantuan teknis bagi Windows Xp akan dihentikan termasuk update yang membantu melindungi komputer,” Microsoft. 

Security Essential adalah sebuah paket anti malware gratis dari Microsoft. Fitur ini bekerja seperti antivirus AVG dan Avast. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2009, paket ini telah menjadi antivirus yang paling populer di Amerika Serikat dan nomor dua di dunia. 

Saat ini Microsoft memiliki Windows Defender yang dapat berjalan di Windows 7 dan 8. Windows Xp adalah salah satu sistem operasi  paling laris yang pernah dikeluarkan Microsoft. Sudah 12 tahun Xp berjaya dan sekarang tinggal dalam hitungan hari sistem ini akan berhenti di support Microsoft. 

Sedangkan untuk Windows Vista dan Windows 7, kemungkinan penutupan layanan akan dilakukan oleh Microsoft pada tahun 2017 atau 2020.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. #11 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger